Loading...
  • Jl. Andi Djemma No. 66 Kota Palopo
  • info@palopkota.go.id

BNN Palopo Maksimalkan P4GN Dengan Melibatkan Perangkat Daerah

Diskominfo Palopo Selasa, 21 Juni 2022 Kesra 819 Kali
BNN Palopo Maksimalkan P4GN Dengan Melibatkan Perangkat Daerah, 21/06/2022

PALOPO - Kepala BNN Kota Palopo, AKBP, Ustim Pangarian, SE.M.Si, memimpin pertemuan  inpres berupa rencana aksi setiap perangkat daerah, terkait pengimputan laporan di masing-masing Perangkat Daerah Lingkup Pemerintah Kota Palopo, di Aula BNN Kota Palopo, Selasa 21/06/2022.

AKBP, Ustim Pangarian,SE.M.Si menyampaikan apa yang sudah dilaksanakan di Perangkat Daerah, itu yang akan di input ke dalam aplikasi oleh admin masing - masing.

“Jangan Sekedar di Input, tapi melakukan kegiatan yang mau di input, seperti memasang spanduk, stiker, dan melaksanakan sosialisasi tentang bahaya narkoba.” Ujarnya.

Progres Pencapaian Pemasukan Laporan Alhamdulillah Mendapatkan Apresiasi.

“Dan saya Kepala BNN Kota Palopo, berharap untuk semua Perangkat Daerah, memasukkan anggaran untuk penyuluhan giat narkoba di semua Perangkat Daerah. Dan kalau bisa nantinya semua Perangkat Daerah,bisa melakukan tes narkoba, agar bisa menjadi contoh kepada masyarakat tetang bahayanya memakai narkoba.” Lanjutnya.

“Bukan hanya Perangkat Daerah, kita akan Sosialisasi tetang pentingnya Sosialisasi P4GN, ini di Kota Palopo kita akan menyusuri kampus-kampus di Kota Palopo ke depan.” Tandasnya.

Turut Hadir, perwakilan Perangkat Daerah, Staf  BNN Palopo, dan tamu undangan lainnya. r/Riska/Asraf-kominfo).