Loading...
  • Jl. Andi Djemma No. 66 Kota Palopo
  • info@palopkota.go.id

Bimtek manasik Haji Ikut 105 CJH Palopo

Diskominfo Palopo Rabu, 22 Februari 2023 Kesra 356 Kali
Bimtek manasik Haji Ikut 105 CJH Palopo

PALOPO - Walikota Palopo bapak Drs. H.M. Judas Amir, MH Menghadiri Bimtek Manasik Haji oleh ikatan Persaudaraan Haji Indonesia, yang bertempat di Auditorium Saokotae, Rabu(22/02/2023)

Kepala Seksi Penyelenggara Haji dan Umrah Kota Palopo H.Mikail, S, Pd, i, MH beliau mengatakan bahwa Kegiatan Pelaksanaan Bimtek Manasik Haji Perempuan dan Sosialisasi Kebijakan Pemerintah Indonesia dan Pemerintah Arab Saudi Pada Penyelenggaraan Haji tahun 2023 ini Alhamdulillah di inisiasi Oleh Ikatan persaudaraan ikatan Haji Indonesia Kota Palopo dimana di Ketua langsung oleh Bapak Walikota.

Dan tahun ini Kuota Haji untuk Kota Palopo ada utusan perempuan untuk Pembimbing ibadah ibu Anita darwin dan dinyatakan lulus seleksi dua tahap.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Palopo M.Djufri Beliau juga mengatakan bahwa Kota Palopo untuk Kuota Haji ada 105 orang .

Sambutan Walikota Palopo bapak Drs.H.M.Judas Amir, MH  mengatakan Kami berharap bapak dan ibu bisa lebih baik lagi kedepan , kalau berhasil itu Kebanggaan Kami Masyarakat tanah luwu.

Lanjutnya bahwa urusan haji ini cukup kita implementasikan apa yang menjadi perintah.
Dan saya yakin bahwa pemerintah tidak akan membuat masyarakat menjadi rugi. Dan Luruskan Niat Kita untuk berangkat haji.

Turut hadir dalam Kegiatan ini Direktur Bina Haji  Ditjen PHU Kemenag RI Dr.H.Arsyad Hidayat, Lc, MA,Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah Kemenag Palopo  H.Mikail, S.Pd.i,MH, Kepala Kemenag Palopo Drs.H.M.Djufri, MA