Loading...
  • Jl. Andi Djemma No. 66 Kota Palopo
  • info@palopkota.go.id

Bimtek Kemudahan Berusaha

Diskominfo Palopo Selasa, 05 Oktober 2021 Kesra 416 Kali
Bimtek Kemudahan Berusaha, 05/10/2021 (Asraf_kominfo)

PALOPO - Kepala Dinas Perdagangan, Nuryadin, SH., MH, mewakili Walikota Palopo, membuka resmi Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu mengadakan kegiatan bimbingan teknis/sosialisasi kemudahan berusaha di Kota Palopo,  di Aula Hotel Harapan, Selasa 05 Oktober 2021.

Kepala Dinas Perdagangan, Nuryadin, SH., MH, mewakili Walikota Palopo, membuka resmi Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, mengadakan kegiatan bimbingan teknis/sosialisasi kemudahan berusaha di Kota Palopo,  di Aula Hotel Harapan, Selasa 05 Oktober 2021.

Plt. Kepala DPMPTSP Kota Palopo, Muh. Ihsan Asharuddin, S.STP., M.Si, selaku  pelaksana kegiatan berharap kegiatan ini dapat bermanfaat khususnya bagi masyarakat pelaku usaha.

"Ayo Ke Palopo, Palopo Ramah Investasi, itu tagline kegiatan ini." ujarnya.

Walikota Palopo, dalam sambutannya menyampaikan, bahwa Pemerintah Kota Palopo pada prinsipnya membuka kesempatan seluas-luasnya untuk berinvestasi di Kota Palopo.

"Kepada pelaku usaha agar mengurus izin jangan kepada calo, karena telah ada DPMPTSP Kota Palopo, yaitu di Mall Pelayanan Publik, siap melayani masyarakat." paparnya.

"Dengan Bimtek Kemudahan Berusaha ini, para peserta dapat memahami bahwa mengurus izin itu tidak sulit, karena dengan kemudahan pengurusan izin, masyarakat dapat membuka usaha. Jangan sampai ada masyarakat yang tidak berinvestasi karena kesulitan mengirus izin."

"Bimtek ini juga sebagai motivasi untuk menggairahkan para pengusaha untuk berinvestasi di Kota Palopo." jelasnya.

Turut hadir Kepala Dinas Persandian dan Statistik Kota Palopo, Renaldi, SE, MM,  stakeholder, keynote Speaker, dan para peserta Bimtek. (Tiaa_Kominfo)