Loading...
  • Jl. Andi Djemma No. 66 Kota Palopo
  • info@palopkota.go.id

Basarnas Difasilitasi Memiliki Kantor Di Kota Palopo

Diskominfo Palopo Selasa, 24 November 2020 Kesra 1638 Kali
Basarnas Akan Memiliki Kantor, 24/11/2020 (dok.Setda)

PALOPO - Walikota Palopo, Drs. H. Muh. Judas Amir, MH., didampingi Asisten Bidang Pemerintahan (Asisten I) Setda Kota Palopo, Burhan Nurdin, menerima kunjungan silaturahim Tim Basarnas Palopo, Dan mendapatkan angin segar dengan janji Walikota yang akan memfasilitasi kantor Basarnas, Tim Basarnas diterima di di ruang kerja Walikota, Selasa, (24/11/2020).

Walikota Palopo menyambut baik adanya basarnas dikota palopo. Dirinya juga menyatakan akan memfasilitasi gedung untuk Basarnas Palopo.

"Kita akan fasilitasi gedung dengan sifat pinjam pakai sampai terbangunnya kantor Basarnas yang resmi. Silahkan bersurat agar segera ditindak lanjuti," ungkap Walikota.

Komandan Pos Basarnas Palopo, Maickel. Mengungkapkan, dengan silaturahmi dengan walikota palopo itu pihaknya juga ingin menyampikan bahwa Basarnas Itu juga ada di kota palopo. Dirinya melanjutkan, saat ini, basarnas palopo berkantor dipelabuhan tanjung ringgit, menempati bekas kantor polisi diwilayah tanjung ringgit.

"Kami (Basarnas) bekerjasama dengan BPBD kota palopo, bersama TNI dan polri juga melatih teman-teman tentang bagaimana urgent-nya SAR ini," ujarnya.(red.Usni_Diskominfo Palopo)