Loading...
  • Jl. Andi Djemma No. 66 Kota Palopo
  • info@palopkota.go.id

Asuransi Sekaligus Berinvestasi

Diskominfo Minggu, 11 November 2018 Pembangunan 789 Kali
Wakil Wali Kota Palopo saat hadir pada gathering ( foto : Faisal Ibrahim_Diskominfo Palopo )

Palopo- Dalam rangka mewujudkan impian masa depan yang luar biasa, Bank BTN melakukan pemasaran produk G-Plan yang diterbitkan oleh PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia kepada para developer, notaris dan nasabah prioritas Bank BTN melalui gathering investor Bank BTN yang digelar di Rabbid cafe, kamis (01/11/2018). Produk G-Plan sendiri adalah produk asuransi unit link yang dapat memberikan perlindungan jiwa dan meminimalkan risiko serta membantu memaksimalkan hasil investasi pada hasil terbaik. G-Plan juga merupakan produk asuransi unit link yang menggabungkan fasilitas asuransi dan investasi sekaligus.

Seperti yang dijelaskan oleh pihak PT asuransi jiwa generali indonesia dalam gathering tersebut bahwa G-Plan berbeda dengan produk investasi yang ada dipasaran. Dari segi manfaat, produk G-Plan memiliki keunggulan dari produk investasi biasa, dimana selain nasabah berinvestasi, nasabah juga mendapatkan manfaat perlindungan jiwa dari perusahaan yang mengeluarkan produk tersebut. Dia juga menjelaskan manfaat utama dari G-Plan yaitu, perlindungan asuransi jiwa hingga usia tertanggung 99 tahun dan perlindungan asuransi tambahan untuk tertanggung utama dan pasangannya.

Turut hadir dalam gathering tersebut Wakil Wali Kota Palopo, Ir. H. Rahmat Masri Bandaso, M.Si. Dia membuka kegiatan tersebut dengan memberi sedikit motivasi kepada para peserta gathering untuk selalu mengutamakan kesehatan dan pentingnya asuransi serta tetap berinvestasi demi hidup yang lebih aman dan nyaman. Dia juga sempat mengajukan satu pertanyaan kepada pihak PT Asuransi jiwa generali indonesia terkait bagaimana alur penggunaan asuransi dalam bentuk medical chek up, apa yang perlu disiapkan sebelumnya dan bagaimana mekanismenya. "Saya berharap yang hadir saat ini dapat ikut serta dalam asuransi dan investasi ini. Tidak ada ruginya bagi kita yang mempunyai penghasilan cukup, justra akan membantu kita dalam memberikan perlindungan sekaligus keuntungan." tandasnya.

Lebih lanjut pihak asuransi generali menjelaskan bahwa G-Plan dilengkapi dengan fitur Auto Risk Management System (ARMS) sebagai alat pengaman dalam berinvestasi yang mampu mengoptimalkan hasil investasi anda.  Kegiatan tersebut dihadiri sejumlah developer, notaris.dan nasabah prioritas Bank BTN cabang Palopo.(Faisal Ibrahim_Diskominfo Palopo )