Loading...
  • Jl. Andi Djemma No. 66 Kota Palopo
  • info@palopkota.go.id

Alhamdulillah, Walikota Palopo Sembuh Dari Covid-19

Diskominfo Palopo Senin, 08 Februari 2021 Pemerintahan 777 Kali
Walikota Palopo Sembuh,07/02/2021 (dok.setda)

PALOPO - Walikota Palopo, HM Judas Amir telah dinyatakan sembuh dari Covid-19. Walikota Palopo Drs.H.m Judas Amir MH, menyatakan kondisi kesehatannya kian membaik sehingga siap melaksanakan tugasnya kembali, Jelasnya kepada Gubernur Prof. Dr. Ir. H. M. Nurdin Abdullah, M.Agr., di Hotel Gammara Makassar, Minggu (7/2/2021).

Gubernur yang akrab disapa Prof Andalan ini menemui Walikota Palopo HM Judas Amir di Hotel Gammara, Minggu pagi. Selama beberapa hari setelah dinyatakan terpapar covid-19, Judas Amir melakukan isolasi mandiri di hotel tersebut.

Saat bertemu Judas Amir, Gubernur Nurdin Abdullah mensupport Judas Amir. Tak hanya itu, Nurdin Abdullah menilai, langkah isolasi mandiri yang dilakukan oleh Walikota Palopo sejak hari pertama terpapar covid-19 hingga dinyatakan sembuh, sudah tepat. Pemulihan dari virus Corona paling efektif adalah menjaga imun tubuh.

Gubernur menyatakan, dengan beristirahat secara cukup dan asupan vitamin secara baik, mampu mencegah berkembangnya virus corona dalam tubuh. Dalam kesempatan tersebut, Nurdin Abdullah juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan di manapun berada, seperti mencuci tangan sesering mungkin menggunakan sabun, memakai masker hingga menjaga jarak.

"Semoga kita semua dalam keadaan sehat selalu dan jangan lupa berdoa kepada Allah SWT agar pandemi ini segera berlalu. Mari bersama kita melawan (perangi) corona agar daerah kita ini benar-benar bersih dari virus ini," kata Nurdin Abdullah.

Walikota Palopo, HM Judas Amir, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Nurdin Abdullah yang menyempatkan waktunya menjenguknya di Hotel Gammara. Ia juga menyampaikan kepada Nurdin Abdullah, bahwa kondisi kesehatannya semakin membaik, tubuhnya kian bugar, dan setelah dinyatakan sembuh dari covid-19, dirinya siap kembali melaksanakan tugasnya sebagai Walikota Palopo.

"Alhamdulillah, Terima kasih doanya Pak Gubernur, dan terima kasih supportnya,"kata Walikota dengan ramah. (red.Usni_Diskominfo Palopo)