Loading...
  • Jl. Andi Djemma No. 66 Kota Palopo
  • info@palopkota.go.id

12 tahun, Patrac gelar " Adventur Satu Jalur "

Diskominfo Rabu, 12 Februari 2020 Kesra 1010 Kali
Suasana pelepasan peserta Adventur satu jalur ( forto : Diskominfo Palopo )

Palopo - Dalam rangka memperingati milad ke-12 tahun “ Palopo Trail Adventure Community “ (PATRAC) menggelar sejumlah kegiatan sosial diantaranya “ Adventure Satu Jalur “ yang dilepas secara resmi oleh Wakil Wali Kota Palopo. DR.Ir. H. Rahmat Masri Bandaso, M.Si dan diampingin oleh perwira Kodim 1403 Sawerigading pada hari ahad (9/2/2020). Kegiatan yang berlangsung sehari tersebut diikuti sebanyak 300 peserta dengan menempuh sejumlah rute menantang yang telah ditentukan oleh panitia pelaksana.   

Dihadapan ratusan peserta dari lintas profesi tersebut, RMB mengaku salut atas kekompakkan PATRAC yang telah mampu menjaga eksistensi organisasi dan solidaritas antara anggota. Menurutnya, wadah seperti PATRAC sangat baik dijadikan sebagia penguat silaturahim. “ Membuat komunitas bukanlah hal yang berat, namun menjaga solidaritasnya merupakan tantangan yang perlu diutamakan “ ujarnya seraya mengajak para peserta untuk senantiasa menjaga etika saat melalui perkampungan warga yang masuk dalam rute kegiatan tersebut..  

Sementara itu ketua PATRAC, Candra pada kesempatan itu mengungkapkan adventure kegiatan Adventur satu jalur itu juga diikuti peserta dari berbagai kabupaten.  Dirinya menegaskan bahwa selain untuk memperingati 12 tahun terbentuknya PATRAC, juga untuk menjalin semangat persaudaraan sesama penggiat motor trail. ( red_Herawan- Diskominfo Palopo )