Palopo – Bertempat di pelataran Masjid agung Luwu Palopo, Kamis(26/9/2019) ribuan umat muslim dan masyarakat serta jajaran pemerintah, unsure TNI-Polri berbaur mendengar dan menyimak tausyiah yang disampaikan oleh Uzt.H.Arifuddin Lewa dalam acara tabligh Akbar sebagai salah satu rangkaian acara 1 tahun kepemimpinan H.M.Judas Amir sebagai Wali Kota dan H.Rahmat Masri Bandaso sebagai Wakil wali Kota Palopo periode 2018-2023.  

Dihadapan ribuan masyarakat , Wali Kota Palopo menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh masyarakat Kota Palopo yang telah memberi amanah kepadanya dalam memimpin Kota Palopo.  “ Alhamdulillah, insya Allah kita semua dapat bersatu jika mampu mengikuti dan menaati aturan perundang-undangan negara kita serta aturan agama yang kita anut “ tandasnya seraya menyampaikan permohonan maaf jika selama kepemimpinannya ada hal yang kurang berkenan, namun demikian dirinya tetap berkomitemn untuk senantiasa berdisuksi dengan masyarakat untuk menerima masukan dan bahkan koreksi dari masyarakat.

Sementara itu, uzt.H.Arifuddin Lewa dalam ceramahnya mengajak masyarakat untuk mendoakan kepemimpinan wali kota Palopo. “ Dunia tidak akan roboh selama masih ada pemimpin yang jujur “ ujarnya seraya mengajak umat muslim untuk memuliakan ulama` karena dengan memuliakan ulama` akan berdampak baik pada daerah.

Setelah melaksanakan tabligh Akbar, jajaran Pemerintah dan masyarakat Kota Palopo selanjutnya menggelar zikir bersama di Masjid Agung Luwu Palopo yang diawali dengan sholat magrib secara bersama. ( Nurul Hikmah_Diskominfo Palopo )