Palopo –Inovasi Lurah Amassangan- Kecamatan Wara, Husrin M.Padda yang menggagas layanan Sistem Pelayanan Mengantar ( Si Antar ) pada pelaksanaan Diklat Kepemimpinan tingkat IV Angkatan CCCXXVI (326) Pemerintah Kota Palopo menuai pujian dari berbagai pihak.  Kali ini datang dari  Kabid pengembangan dan inovasi BPSDM Provinsi Sulaweis Selatan, Nasrum Hamsah. Nasrum mengaku salut dengan capaian dan out put yang didapatkan dari proyek perubahan tersebut.  Hal itu diungkapkannya dalam tiga kesempatan berbeda.  Pertama, ketika beliau melakukan peninjauan pada pameran proyek perubahan peserta Diklatpim IV di Hotel Kamanre, dalam kesempatan itu dirinya bahkan menilai gagasan Si Antar dapat menjadi model untuk mendukung peningkatan pelayanan publik kepada masyarakat.  Pada kesempatan yang sama coach –nya juga mengaku salut karena menurutnya baru kali ini dia mendapatkan peserta yang mampu menyusun proyek perubahan dengan 17 milestone. “ Biasanya paling banyak 10 atau 11 milestone “ ujarnya yang saat itu bersama Wakil Wali Kota Palopo melakukan peninjauan. Pada kesempatan kedua, saat acara penutupan Latpim IV di Saokotae, rabu(29/5/2019), ia kembali memuji program tersebut. 

Seolah belum puas, Nasrum bahkan menyampaikan apresiasinya dengan mengunggah fotonya ketika meninjau pameran proyek perubahan di akun Facebook nya seraya menyampaikan pesan khusus kepada lurah Amassangan agar gagasan si Antar dapat dijaga kesinambungannya. “ Semoga inovasi berlanjut dan sukses selalu “ tulisnya. Selain itu, beberapa hari sebelum penutupan Diklatpim IV , Wakil Wali Kota Palopo juga menyempatkan diri mengunjungi kantor lurah Amassangan dan memberi apresiasi secara langsung kepada lurah Amassangan terkait pelaksanaan proyek perubahan “ Si Antar “. Dalam kesempatan itu, RMB sapaan wakil wali kota Palopo menyatakan kagum dengan gagasan lurah Amassangan, bahkan orang nomor dua di kota Palopo ini berharap agar kelurahan lainnya dapat mencontoh apa yang telah dilakukan oleh lurah Amassangan.

Program “ Si Antar “ melayani sejumlah administrasi antara lain surat keterangan nikah, surta keterangan kematian, surat keterangan kelahiran, surat pengantar KTP, surat pindah penduduk keluar dan masuk dan surat keterangan domisili kantor . ( red_Diskominfo Palopo )