Rapat koordinasi Camat, Lurah, Babinsa, dan Babinkamtibmas serta Ketua RW Kota Palopo di Indoor Sakotae Jumat (03/07/2020). Peserta yang hadir mengikuti rapat ini kurang lebih 400 orang yang terdiri dari Camat, Lurah, Babinsa, Babinkamtibmas dan Ketua RW Sekota Palopo.

Walikota Palopo Drs.H.M. Judas Amir MH, saat memimpin rapat koordinasi menyampaikan bahwa, ada peraturan yang perlu diterapkan khususnya mengenai penerapan aturan protokol kesehatan kepada masyarakat (khususnya melaui RW) terkait pelaksanaan tatanan kebiasaan baru.

"Dihimbau kepada semua Babinsa, Babinkamtibmas dan Ketua RW Sekota Palopo, kalau ada pelaku usaha dimana saja dan tidak mengikuti protokol kesehatan, harap ditegur dan ambil tindakan sesuaii aturan, karena itupun untuk kebaikan mereka" papar Walikota.

Peraturan Walikota (Perwal) tersebut yaitu Nomor 10 tahun 2020, tentang Kebiasaan Baru dalam menghadapi pandemi Covid-19 terkait Protokol Kesehatan (Prokes) mulai berlaku pada 1 Juli 2020 kemarin. ( Nunu_Diskominfo Palopo)