Loading...
  • Jl. Andi Djemma No. 66 Kota Palopo
  • info@palopkota.go.id

"Di Palopo Ada Balla Ewako (Balla Mangngewa) Rumah Bersama melawan COVID-19"

Diskominfo Palopo Rabu, 24 Juni 2020 Kesra 861 Kali
Balla Ewako (Balla Mangngewa) Rumah Bersama melawan COVID-19, 24/06/2020 Foto/Peliput : Ichzan_Disko

Peresmian Balla Ewako (Balla Mangngewa) Rumah Bersama melawan COVID-19 di Kantor Kelurahan Luminda Kec. Wara Utara Kota Palopo (Rabu, 24/06/2020) yang dihadiri oleh RT/RW kelurahan Luminda, petugas kesehatan, tokoh masyarakat dan unsur Forkopimda Kota Palopo.

Dalam Acara Peresmian Balla Ewako, Walikota Palopo Drs. H.M. Judas Amir, MH menyampaikan bahwa seluruh elemen masyarakat berkewajiban untuk melawan sesuatu yang tidak baik. "Kita harus saling bahu-membahu dalam kebaikan, kita harus saling memperingati, dengan adanya Balla Mangngewa ini saya harap ada perkembangan yang signifikan di wilayah ini, baik dalam hal pencegahan COVID-19 maupun pencegahan gangguan Kamtibmas" ujarnya.

Judas Amir juga mengharapkan agar slogan "Palopo Mappaccing Toda" harus tetap dipertahankan. "Semoga Balla Mangngewa ini mampu menjadi contoh bagi kelurahan lain yang ada di kota Palopo" pungkasnya.

Alfian Nurnas pada kesempatan tersebut juga mengharapkan agar stakeholder yang terkait dengan pembangunan Balla Mangngewa ini mampu memberikan contoh yang baik pada masyarakat. Mantan Kasubag berita Bagpenum Ropenmas Divhumas Polri ini juga menghimbau dengan tegas agar masyarakat kota Palopo menghindari Narkoba, minuman keras dan balapan liar. (Ichzan_Diskominfo Palopo)