Palopo – Ratusan pengurus dan kader PKK se-Kota Palopo menghadiri acara Rapat Kerja Daerah ( Rakerda ) TP-PKK di auditorium Saokotae, kamis(9/11/2017). Dalam kesempatan itu, wali kota Palopo, H.M.Judas Amir, MH menegaskan bahwa kader PKK harus bersikap profesional dalam mewujudkan program kerjanya. “ yang namanya profesional adalah taat aturan, taat asaz, sehingga dengan demikian akan terwujud keteraturan “ ungkap wali kota seraya mengajak kader PKK senantiasa menjaga performanya dalam bersikap. Penampilan PKK adalah keteladanan bagi masyarakat, karenanya lanjut dikatakan wali kota bahwa kader PKK harus mampu menjadi teladan yang baik bagi warga sekaligus selalu mampu tampil menyeru masyarakat dalam kebaikan.

Pada acara yang mengusung tema “ gerakan PKK siap mendukung program pemerintah dalam upaya pencapaian keluarga sejahtera “ tersebut, Ketua TP-PKK palopo dr.Hj.Utiasari M.Judas menyampaikan pihaknya siap bersinergis, mendukung dan menyukseskan pelaksanaan program pemerintah yang dilaksankaan oleh Pemkot Palopo.

Rakerda yang berlangsung sehari tersebut juga dirangkaikan dengan pelantikan sejumlah ketua TP-PKK kecamatan dan kelurahan se-Kota Palopo, diantaranya ketua TP-PKK kecamatan Wara, Kecamatan Mungkajang, Kecamatan Wara Barat, Kecamatan Wara Utara, kelurahan Salotellue, Kelurahan Penggoli, kelurahan Jaya, Kelurahan Rampoang, Kelurahan Sendana, kelurahan Kambo, kelurahan Maroangin, kelurahan Purangi, kelurahan Amassangan, Kelurahan Murante, kelurahan Salekoe,  Kelurahan Salubattang, dan kelurahan Battang ( red_yuianti arsyad_diskominfo )