Palopo - Pjs.Wali Kota Palopo Andi Arwien Azis, S.STP me-Launching sekaligus Nobar film "Bukti " karya mahasiswa jurusan Komunikasi Penyiaran Islam IAIN Palopo di auditorium IAIN Palopo,rabu malam(9/5/2018) . Film yg berdurasi sekitar 45 menit tersebut menceritakan kisah  seorang tukang ojek yang jatuh cinta pada seorang mahasiswi dan harus berjuang untuk mendapatkan jawaban cinta dengan dibantu oleh rekan-rekannya sendiri. Film yang pemainnya diperankan oleh mahasiswa IAIN Palopo tersebut bahkan menyedot perhatian Wali Kota, Rektor dan mahasiswa dari berbagai kampsu yang turut ikut serta dalam penayangan perdana film yang digarap oleh sutradar lokal, Roland.

Pjs.Wali Kota Palopo dan rektor IAIN Palopo Dr.Abd.Pirol,M.Ag tampak menikmati karya mahasiswa yang digarap selama sebulan penuh itu. Bahkan sesekali 2 (dua )tokoh tersebut bersama sejumlah dekan dan dosen tertawa saat menyaksikan keseruan film yang menggunakan percakapan berdialeg Palopo tersebut.Saat menyampaikan sambutannya dalam penayangan perdana film indie tersebut Wali Kota Palopo mengapresiasi karya mahasiswa IAIN seraya berharap agar kedepan mahasiswa tetap eksis menggarap karya serupa..” Mahasiswa harus disibukkan dengan hal positif semacam ini dengan tidak mengabaikan tugas dan tanggungh jawab utamanya sebagai mahasiswa. Ia juga memuji teknik pengambilan gambar film tersebut meskipun hanya menggunakan peralatan dan perlengkapan sederhana.

Sementara itu, Rektor IAIN Palopo juga mengaku akan memberi support kepada mahasiswa dalam setipa program kegiatan. Abdul Pirol mengaku bangga, karena untuk pertama kalinya Pjs.Wali Kota Palopo dapat berkunjung ke kampus IAIN Palopo, dengan sambutan meriah dari ratusan mahasiswa yang memdati bangunan yang kinin menjadi icon IAIN Palopo.  Acara penayangan perdana film tersebut wali kota juga memberi hadiah kepada mahasiswa yang mengikuti kuis sesaat setelah film tersebut ditayangkan(red_Diskominfo Palopo)