Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kota Palopo menggelar rapat pemetaaan pegawai aparatur sipil negara dan honorer lingkup pemkot palopo. Rapat yang dibuka langsung wali kota palopo H Muhammad Judas Amir tersebut dilaksanakan di Auditorium SaokotaE, Selasa 31 Januari 2017.
 
Wali kota palopo pada kesempatan itu menyampaikan hal tersebut perlu dilakukan, sebagai upaya perbaikan dan pendistribusian pegawai pada semua satuan kerja yang ada pada lingkup pemkot palopo. 
"Ini merupakan konsekuensi atas perubahan struktur organisasi pemerintah daerah yang baru. bagi dan distribusikan sesuai kebutuhan,  ujar wali kota.
 
Asisten Administrasi (asisten III) Setda kota Palopo, Munasirah, pada kesempatan itu menyampaikan bahwa idealnya, satu Kasubag membawahi tiga staf.
Setiap pengelola kepegawaian pada unit kerja diminta untuk menyampaikan secara tertulis kepada badan kepegawaian daerah, mengenai keadaan pegawai di unit kerjanya, kecukupan, jumlah keseluruhan, jumlah yang dibutuhkan maupun kelebihan pegawai yang ada pada unit kerjanya.
 
Pertemuan itu diikuti kepala unit kerja, sekretaris  dan para camat serta lurah lingkup pemkot palopo.(msr/hms)