Palopo- Perhatian dan kepedulian Wali Kota Palopo H.M.Judas Amir,MH terhadap masyarakat nelayan kembali ditunjukkan saat menghadiri acara penyerahan bantuan di pelataran kantor Dinas Kelautan dan Perikanan  Palopo, rabu(1/11/2017). Dalam kesempatan itu, mantan anggota DPRD Kabupaten Luwu ini menegaskan bahwa nelayan perlu diayomi. Terlebih keluarga nelayan yang ditinggal mati oleh kepala keluarga yang berprofesi nelayan.  

“ harus diberi perhatian, siapa tau ada anggota keluarga yang ingin melanjutkan profesi nelayan, maka perlu didukung “ tuturnya seraya menginstruksikan jajaran Dinas Kelautan dan Perikanan untuk segera melakukan pendataan bagi seluruh nelayan yang butuh bantuan. “ Saya beri jangka waktu satu pekan agar data nelayan itu tersedia “ tuturnya seraya mengingatkan agar tidak salah mendata serta tidak menyalahgunakan bantuan yang diterima kelak.

H.M.Judas Amir juga mengingatkan nelayan yang belum memperoleh kartu asuransi agar segera diuruskan, namun lagi-lagi wali kota mewanti-wanti agar mereka yang didata betul-betul nelayan yang memiliki kartu penduduk Palopo. Mendengar pernyataan tersebut, sontak undangan yang didominasi kalangan nelayan pada acara tersebut bertepuk tangan seraya menyerukan yel-yel yang menyemangati wali kota( red-Diskominfo )