Palopo- Layanan armada TAXI di Kota Palopo kini makin bertambah. Hal itu terwujud setelah group BOSOWA secara resmi meluncurkan 20 armada TAXI di pelataran Masjid Agung Luwu Palopo, ahad(22/10/2017). Peluncuran dilakukan secara resmi oleh Wali Kota Palopo, H.M.Judas Amir, MH didampingi oleh chief Bosowa, Subhan Aksa. Menurut Subhan, bahwa pihaknya konsen pada penguatan layanan kepariwisataan.TAXI berbasis online ini bhkan telah menggelontorkan dana Rp. 4 Milyar untuk mendukung kelancaran operasional di kota Palopo sebagai bentuk keseriusan dalam memberi layanan terbaik kepada pelanggan. Pihaknya menargetkan bahwa kedepan akan menambah armad sampai 50 unit, namun akan didatangkan secara bertahap.

Sementara itu, Wali Kota Palopo, H.M.Judas Amir menyampaikan apresiasinya kepada group BOSOWA yang telah berinvestasi di kota Palopo. “ pemerintah kota Palopo senantiasa terbuka, berbenah diri dan sekaligus memberi layanan kepada setiap investor demi kemajuan Palopo” ungkap Wali Kota yang saat itu turut didampingi oleh Dandim 1403 Sawerigading, Let.Kol. Kav.Cecep T Sutendi.

Diakhir acara, jajaran Bosowa menyerahkan santuna kepada 53 anak panti asuhan. Selain Bosowa Taxi, armada yang juga selama ini telah beroperasi diantaranya Reni Taxi, Mandiri Taxi, Platinum Taxi, dan Batara Taxi ( irwan_diskominfo )