Loading...
  • Jl. Andi Djemma No. 66 Kota Palopo
  • info@palopkota.go.id

Sertijab Wali Kota Palopo, Istimewa

Diskominfo Rabu, 03 Oktober 2018 Pemerintahan 688 Kali
Suasana sertijab Wali Kota Palopo ( foto : Irwandi_Diskominfo Palopo )

Palopo- Pergantian pucuk pimpinan pemerintahan Kota Palopo resmi diserah terimakan oleh Gubernur Sulawesi Selatan Prof.Dr.H.Nurdin Abdullah, M.Agr, dari Andi Arwien Azis, S.STP selaku Pj.Wali Kota Palopo kepada Drs.H.M.Judas Amir, MH selaku Wali Kota Palopo periode 2018-2023. Acara serah terima dilaksanakan di tribun lapangan Pancasila-Palopo, jumat(28/9/2018). Disaksikan ribuan pasanga mata dari berbagai elemen masyarakat Palopo, acara sertijab berjalan dengan lancar.

Sertijab ditandai dengan penyerahan memori jabatan dari Andi Arwien Azis kepada H.M.Judas Amir. Dalam sambutannya , Andi Arwin menyampaikan ucapan terima kasih dan apresdiasi dari semua elemen masyarakat Kota Palopo yang telah membantu dan mendukung selama memimpin masa transisi. “ Saya bersyukur bisa menjalankan tugas dan mengabdi mengabdi di Kota Palopo, semoga kehadiran saya dapat menjadi motivasi yang baik dan bermanfaat bagi masyarakat kota palopo “ ujarnya seraya menyampaikan bahwa dirinya berbangga karena dapat memulai tugas dan mengakhiri pengabdian di kota Palopo dengan menunaikan shalat subuh berjamaah masyarakat di Masjid Jami` Tua Palopo.

Sementara itu, Gubernur Sul – Sel dalam sambutannya mengaku memberi keistimewaan tersendiri acara sertijab tersebut. “ Saya mengantar langsung pasangan wali kota terpilih, ini sebuah keistimewaan karena dari 4 (empat ) pasangan kepala daerah yang baru saja dilantik, hanya Kota Palopo saja yang saya hadiri acara sertijabnya “ tandasnya disambut aplaus hadirin yang hadir pada kesempatan itu.  Ia berharap dengan dilantiknya pasangan Wali Kota Palopo periode 2018-2023 semua masyarakat kembali dapat bersatu padu demi kemajuan Kota Palopo.” Mari bersinergi untuk membangun Palopo yang semakin berkembang, kurangi bicara banyak bekerja ‘ ujarnya sambil meyakinkan bahwa Tana Luwu akan mendapat perhatian khusus selama kepemimpinannya di Sulawesi Selatan.

Usai serah terima jabatan dilanjutlkan dengan peninjauan kantor Wali Kota serta ramah tamah dengan sejumlah undangan di ruang pola Kantor Wali Kota Palopo. ( Yuliantia Arsyad_Diskominfo Palopo )