Palopo- Setelah dilantik Walikota Palopo pada tanggal 3 April 2017, jabatan camat Mungkajang akhirnya diserahterimakan secara resmi dari pejabat lama David Escoda, M.Si kepada pejabat baru Buhari, SH.MH di ruang pertemuan Kantor Camat Mungkajang, senin ( 10/4/2017) . Serah terima jabatan dihadiri oleh Asisten 1 Setda Palopo Drs.H.Burhan Nurdin, M.Si dan Kabag Pemerintahan Andi Muzakkir. Acara tersebut juga dihadiri oleh perwakilan tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh wanita, Babinsa, Bahinkantibmas dan lurah se-Kecamatan Mungkajang.

Dalam sambutannya ketika sertijab tersebut, asisten 1 Setda Palopo berpesan kepada pejabat yang baru agar senantiasa meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat dan berupaya menyukseskan program unggulan yang telah digagas oleh Walikota Palopo, H.M.Judas Amir.

Asisten 1 Setda juga berpesan agar camat selalu bersinergi dengan unsur Tripika dalam mewujudkan stabilitas keamanan di wilayah tersebut.  Salah seorang tokoh masyarakat yang turut menyampaikan sambutan pada acara tersebut juga menaruh harapa kepada camat baru agar dapat membawa ide dan gagasan yang yang bermanfaat bagi masyarakat. ( Yulianti )