Palopo- Puluhan PPS dan PPK se-Kota Palopo berbaur dengan undangan lainnya termasuk Pjs. Wali Kota Palopo dalam acara buka puasa bersama yang digelar oleh KPU Palopo, sabtu(9/6/2018).  Buka puasa bersama yang mengusung tema " mari memperat ukhuwah islamiyah" tersebut juga dihadiri sebanyak 39 anak panti asuhan serta sejumlah pimpina partai politik se-Kota Palopo.

Ketua KPU Palopo Haidar Djidar SH.MH dalam sambutan singkatnya mengingatkan kepada PPS dan PPK agar selalu berkoordinasi dalam melaksanakan tugasnya demi kesuksesan tahapan pilkada serentak 2018. “ Saya berharap dengan momentum Ramadhan 1439 H, tensi politik di Kota Palopo dapat dikendalikan dengan baik sesuai dengan semangat ibadah puasa “ ujarnya seraya berharap agar partisipasi masyarakat dapat lebih meningkat pada pelaksanaan pilkada.

Tampak sebagai penceramah tausyiah dalam acara yang dilaksanakan di halaman kantor KPU tersebut yakni ustad H.Ahmad Patola, Sekretaris Ikatan Muballigh Kota Palopo. ( Nunu Purwati_Diskominfo Palopo )