Palopo- Saat bertindak sebagai pembina upacar pada awal bulan September dihalaman Kantor Wali Kota Palopo, senin(4/9/2018) Sekretaris Daerah Kota Palopo H.Jamaluddin SH,MH mengingatkan ASN Pemkot Palopo untuk tidak berlaku diskriminatif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.  Menurutnya hal itu harus disingkirkan meskipun pada saat pemilukada serentak 2018 terjadi beda pilihan dengan masyarakat. Ia justru mengajak para ASN agar tetap menjalin kerjasama dengan masyarakat.  “ Kita adalah pelayan masyarakat yang tidak boleh membeda-bedakan masyarakat “ tandasnya sambil mengingatkan bahwa tahapan pemilukada serentak 2018 telah seleszai sehingga jika ada hal-hal yang tidak sesuai peraturan maka kiranya diselesaikan dengan pola sesuai koridor yang ada.

Pada kesempatan itu ia juga mewanti-wanti jajaran BKPSDM Kota Palopo agar memberi pelayanan prima terhadap layanan bagi ASN yang telah dan akan memasuki masa pensiun.  Sekda berharap agar proses pengulusan ASN tidak terlalu lama diproses khususnya jika ada ASN yang ingin mengurus surat rekomendasi pindah tugas.

Dirinya juga berharap agar semua OPD dapat meningkatkan progresnya dalam mewujudkan program kerja dan kegiatan.  Diakhir penyampaiannya, mantan kepala inspektorat Palopo tersebut mengingatkan kepada jajaran Pemkot Palopo agar tidak gegabah dalam mengelolah administrasi pemerintahan agar tidak melakukan pelanggaran hukum ( Nurul Hikmah_Diskominfo Palopo )