Palopo-Dalam rangka memberikan Spirit kepada jajaran kelurahan khususnya di Kecamatan Telluwanua, Wakil Walikota Palopo Ir.H. Rahmat Masri bandaso melakukan kunjungan di kantor lurah se-Kecamatan Telluwanua, rabu (3/10/ 2018 ). Kunjungan perdananya dilakukan di kantor lurah Jaya kemudian berlanjut di kantor lurah Maroangin, kantor camat telluwanua, setelah itu menuju kantor lurah Pentojangan, Salubattang, Mancani dan berakhir di kantor lurah Batu Walenrang.

Ditempat berbeda tersebut sejumlah pesan disampaikan kepada jajaran kelurahan diantaranya agar semua ASN dan aparat kelurahan senantriasa meningkatkan kualitas layana kepada masyarakat, apabila ada keluhan dari masyarakat kiranya disikapi dan ditindak lanjuti dengan bijak.  Ia juga berharap agar iuran PBB di masing-masing kelurahan dapat digenjot agar dapat mencapai target yang ditentukan.

Rahmat Masri bandaso juga berpesan agar para pegawai tidak hanya fokus pada program pembangunan infrastruktur melainkan juga menitikberatkan pada pelaksanaan pembangunan mental spiritual para pegawai sehingga dengan demikian para pegawai dapat terbentuk karakternya."Usahakan shalat berjamaah di masjid yang terdekat dari kantor masing-masing pada saat tiba waktu salat, hentikan kesibukan saat tiba masa shalat" ujarnya di hadapan para staf. Wawali juga berharap agar para ASN dapat lebih meningkatkan kompetensi dirinya masing-masing dalam melayani masyarakat khususnya dalam penguasaan teknologi sehingga diharapkan tidak ada pegawai yang gagap terhadap teknologi. ( red_Diskominfo Palopo )