Palopo – Memulai aktivitas hari pertama kerja pasca libur Lebaran, selain memimpin apel serta halal bi halal jajaran Pemkot Palopo, Pjs.Wali Kota Palopo Andi Arwien Azis, S.STP sekaligus melakukan inspeksi terhadap kendaraan dinas Pemkot Palopo, kamis(21/6/2018). Didampingi oleh Pj.Sekda Palopo, H.Jamaluddin Nuhung dan Ka.Inspektorat Palopo H.Samil Ilyas, Andi Arwien memeriksa satu per satu kendaraan dinas yang terparkir diseputaran lapangan Pancasila.

Dalam pemeriksaan itu, Arwien mewanti-wanti agar para pejabat dan ASN yang diamanahkan menggunakan kendaraan dinas agar tidak menyalahgunakan kendaraan dinas sesuai peruntukkannya.

Andi Arwien juga menghimbau kepada pengguna randis agar senantiasa melakukan servis bekala di bengkel resmi untuk memastikan kelayakan, keamanan serta keselamatan saat randis tersebut digunakan.

“ satu hal yang perlu juga saya ingatkan, agar plat kendaraan dinas tidak diganti dengan plat hitam yang dapat membuat bingung masyarakat, karena hal itu rawan terhadap pelanggaran serta penyalahgunaan kendaraan dinas “ ucapnya.  ( red_Diskominfo Palopo )