Palopo – Pemerintah Kota Palopo menyampaikan apresiasi atas dedikasi dan kemitraan yang diwujudkan oleh pengelolah Rumah Sakit Mujaisyah-Palopo. Hal itu diutarakan oleh Kadis Kesehatan Palopo dr.H.Ishaq Iskandar saat menghadiri acara syukuran hari jadi ke-4 RS Mujasiyah, sabtu(27/10/2018).  Selain memberi apresiasi, dirinya berpesan agar rumah sakit yang berlokasi di kelurahan Temmalebba-kecamatan Bara tersebut dapat senantias meningkatkan layanan kesehatan kepada masayarakat. “ Pengembangan rumah sakit ini butuh sikap kesabaran dan pola manajemen yang maju “ tandasnya.  

Sementara itu, direktur RS Mujaisyah dr.Muh.Jamil Ilyas menceritakan bahwa sejak awal pendirian rumah sakit tersebut, pihaknya menghadapi sejumlah tantangan dan hambatan diantaranya seringnya terjadi pergantian tenaga perawat, namun dia menambahkan bahwa sejak bekerjasama dengan BPJS kesehatan dan juga mendapat dukungan dari pemerintah, perlahan tapi pasti RS Mujaisyah makin menunjukkan titik terang ke arah kemajuan.

Sedangkan ketua Yayasan yang membawahi RSU tersebut menyampaikan bahwa salah satu visi dibangunnya rumah sakit yang beralamatkan di jalan poros Trans Sulawesi tersebut adalah untuk memberi layanan kesehatan yang ramah dan hati yang ikhlas bagi setipa pasien.Peringatan 4 tahun berdirinya RS Mujaisyah Palopo ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Kadis Kesehatan Palopo. ( Nunu Purwati _Diskominfo Palopo )