Palopo-  Disela-sela kesibukannya menyertai kunjungan kerja Gubernur Sulawesi Selatan DR.Sumarsono, jumat(20/7/2018),   Penjabat Wali Kota Palopo, Andi Arwin Azis, S.STP  menyempatkan bertatap muka sekaligus memberi semangat kepada 72 pasukan pengibar bendera Kota Palopo di lapangan Pancasila.  Dalam kesempatan itu, selain memandu yel-yel dihadapan paskibra, Andi Arwien yang pernah ikut sebagai peserta kirab remaja tahun 90-an tersebut menekankan kepada paskibra agar dapat tampil maksimal saat pelaksanaan pengibaran bendera dalam peringatan detik-detik proklamasi kemerderkaan Republik Indonesia.

“ Saya ingin kalian tampil lebih baik dibanding paskibra sebelumnya, buktikan bahwa kita mampu melaksanakan tugas tersebut dengan baik, dan satu hal meski kalian tengah sibuk latihan, ketika adzan berkumandang maka segera tinggalkan latihan dan segera bergegas menuju masjid untuk shalat berjamaah “ urainya sambil mengingatkan kepada Paskibra agar dalam menjalankan tugasnya selalu memperbaiki niat dan ikhtiarnya.Arwien yang kala itu didampingi oleh sejumlah pembina dan pelatih paskibra menyanjung bahwa komposisi pasukan pengibar bendera Kota Palopo tahun ini performanya tampak lebih baik, bahkan jika dibandingkan dengan Paskibra tingkat Provinsi Sulawesi Selatan.

Seusai tatap muka dan memberi arahan, Wali Kota Palopo bersama dengan puluhan paskibra dan pelatih melanjutkan shalat berjamaah di Masjid As syura yang tak jauh dari lapangan Pancasila Palopo. ( red_Diskominfo Palopo )