Palopo-  Kader  Partai Gerindra Palopo, Nureny resmi menggantikan koleganya, Kapten Azis Bustam sebagai anggota DPRD Palopo sisa masa periodse 2014-2019. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Nureny selaku anggota DPRD    Palopo dilaksanakan di ruang rapat paripurna Palopo, kamis(3/1/2019). Pelantikan dan pengambilan sumpah dilakukan langsung oleh Ketua DPRD Palopo, Harisal Latief, S.Pi.  

Kehadiran Nureny sebagai anggota DPRD Palopo menggenapkan jumlah legislator perempuan menjadi 6 orang yang selama ini hanya terdapat 5 orang dari 25 anggota DPRD Palopo. Pada kesempatan itu, Wakil Wali Kota Palopo Ir.H.Rahmat Masri Bandaso, M.,Si berpesan kepada Nureny agar dapat segera beradaptasi dan melakukan koordinasi dengan pihak eksekutif. “ Tahun 2019 adalah tahun politik, karena itu laksanakan amanah dengan baik karena selain dipertanggung jawabkan kepada bangsa dan Negara, juga terutama kepada Allah SWT “ tutur RMB seraya meyakinkan bahwa apabila amanah tersebut dapat dilaksanakan dengan tulus maka akan terasa ringan.

Dan bliau mngatakan alotnya  .alot tahun baru kta harus mmbuat semangat yg baru RMB juga berpesan kepada semua pihak agar bersama-sama menjaga suasana kondusif selama momentum Pemilu dengan harapan zona hijau yang telah melekat pada Kota Palopo dapat dipertahankan.“ Mari kita jaga semangat dan kebersamaan yang bertanggung jawab, jangan karena perbedaan pilihan menyebabkan kta terpecah belah,  biarlah kita berbeda pilihan dan dukungan, tetap kita harus tetap bersatu” tandasnya lagi sambil member apresiasi kepada DPRD Palopo yang telah berhasil membuat sejumlah produk peraturan daerah.  

Turut hadir dalam acara tersebut diantaranya Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Ketua KPU Palopo, Bawaslu Kota Palopo , kepala OPD, camat dan lurah. ( Nurul Hikmah_Diskominfo Palopo )