Palopo- Kepemimpinan Wali Kota Palopo, H.M.Judas Amir selama kurang lebih 4(empat) tahun mendapat apresiasi yang tinggi dari masyarakat kecamatan Bara. Hal tersebut ditunjukkan dngan dilaksanakannya acara silaturrahim antara Wali Kota Palopo dengan masyarakat kecamatan Bara, pada hari senin( 7/8/2017) di lapangan Rampoang.

Marione Sampe, SE yang mewakili masyarakat Bara pada kesempatan itu menyampaikan sejumlah keberhasilan dan perhatian Wali Kota Palopo yang telah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat yakni pelaksanaan pembangunan dibidang infrastruktur khususnya program pengaspalan sejumlah ruas jalan di Kota Palopo . “ Kami juga bersyukur karena pak wali telah mewujudkan kebijakan pendidikan dan kesehatan gratis yang telah terbukti mampu meringnakn beban masyarakat, semoga bapak wali kota dapat melanjutkan pembangunan agar mampu dinikmati segenap warga kota palopo “ ungkap Marione yang disambut aplaus undangan yang hadir.

Menanggapi pernyataan perwakilan masyarakat tersebut, Wali Kota Palopo menanggapi dengan mengajak para warga untuk senantiasa bersyukur seraya menegaskan bahwa sudah menjadi kewajban serta tanggung jawab pemerintah melayani rakyat dengan maksimal. “  pemerintah itu dari rakyat untuk rakyat, pemerintah dan masyarakat harus senantiasa bersinergi membangun kota Palopo menjadi lebih baik “ ungkapnya. 

Turut hadir pada kegiatan tersebut diantaranta camat Bara, Asisten 1 Setda Palopo, Kepala Lapas Klas II a Palopo, Kapolsek, para lurah se-Kecamatan Bara dan tokoh masyarakat ( Yulianti )