Palopo-  Selain menggelar zikir dan tabligh Akbar atas terpilih dan dilantiknya pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palopo periode 2018-2023, H.M.Judas Amir, MH dan Ir.H.Rahmat Masri Bandaso, M.Si, Pemerintah  Kota Palopo juga menggelar acara ramah tamah dengan berbagai elemen masyarakat di lapangan Pancasila, senin malam (1/10/2018). Acara yang dihibur langsung oleh artis legendaris Titik Sandora tersebut juga dirangkaikan dengan penggalangan dana bagi korban gempa bumi dan tsunami di Kota Palu, Sigi dan Donggala ( Pasigala ). Tampak Wali Kota Palopo H.M.Judas Amir, MH bernyanyi bersama Titik Sandora menghibur masyarakat dengan lagu andalannya “ bermain tali :”.  Selain itu, penampilan Majelis Taklim dengan melantunkan lagu bernunasa islami menambah kekhasan malam ramah tamah yang juga diikuti oleh Forkopimda Palopo.  Dalam kesempatan itu juyga sejumlah tokoh agama bersama-sama menyampaikan doa keselamatan bagi warga Kota Palu dan sekitarnya yang dilanda musibah gempa bumi dan tsunami.

Acara yang diikuti oleh ribuan warga tersebut juga dirangkain dengan penyerahan bonus kepada sejumlah atlet Kota Palopo yang berhasil meraih medali pada ajang Pekan Olahraga Daerah  di Pinrang baru-baru ini.  Yang menarik adalah ketika ratusan masyarakat berebut mengantri untuk mendapatkan makanan gratis yang disiapkan panitia. Panitia pelaksana memang sengaja menyiapkan sejumlah menu makanan yang dapat dinikmati oleh masyarakat tanpa harus merogoh kantongnya. Pemerintah Kota Palopo bekerjasama dengan sejumlah pelaku UKM memang senangaj menyiapkan beragama menu yang dapat dinikmati secara gratis, karena itulah kehadiran masyarakat menjadi membludak di lapangan yang kini men jadi icon Kota Palopo tersebut.

W ali Kota Palopo dan Wakil Wali Kota Palopo, dalam kesempatan itu menyampaikan apresiasinya kepada masyarakat Palopo yang telah memberi kepercayaan dalam memimpin  Kota Palopo. Dirinya bertekad untuk mewujudkan Kota Palopo menjadi lebih baik dan maju. ( red_Diskominfo Palopo )