Loading...
  • Jl. Andi Djemma No. 66 Kota Palopo
  • info@palopkota.go.id

M.Idris resmi jabat anggota DPRD

Diskominfo Minggu, 26 Agustus 2018 Pemerintahan 1995 Kali
Suasana pelantikan anggota DPRD Palopo ( foto : Irwandi_Diskominfo Palopo )

Palopo – M.Idris resmi menjabat sebagai anggota DPRD Kota Palopo periode 2014-2019 setelah dilantik oleh Ketua DPRD Palopo, Harisal Latief, S.Pi di ruang rapat paripurna, kamis ( 23/8/2018). M.Idris akan menjalani sisa masa jabatan sebagai Pennganti Antar Waktu (PAW ) menggantikan almarhum H.Aslai Kaspen yang meninggal dunia pada bulan April 2018. Pelantikan ditandai dengan penyerahan SK gubernur Sulawesi Selatan serta pemasangan pin oleh ketua DPRD Palopo.

Pelantikan yang digelar dalam rapat istimewa tersebut dihadiri oleh seluruh anggota DPRD Palopo, unsur Forkopimda dan para pejabat eselon II, II dan IV lingkup Pemkot Palopo. Pj. Wali Kota Palopo dalam kesempatan itu yang diwakili oleh Pj.Sekda Palopo H.Jamaluudin Nuhung, MH menyampaikan bahwa M.Idris harus mampu mengikuti jejak keteladanan  yang ditunjukkan selama ini oleh H.Asli Kaspen. Dirinya juga berharap agar M.Idris dapat memberi konstribusi yang lebih baik lagi, khususnya dalam rangka menghadapi pelaksanaan pembahasan anggaran APBD perubahan 2018 dan APBD pokok 2019.

M.Idirs adalah merupakan kader partai Hanura yang pada pemilihan umum 2014 silam terdaftar sebagai caleg daerah pemilihan II yang meliputi wilayah kecamatan Wara Utara, Bara dan Telluwanua. ( red-Diskominfo Palopo )