Palopo- Kemajuan pembangunan Palopo mendapat pujian tersendiri dari anggota DPR RI H.M.Luthfi A.Mutty.  Pujian atas kemajuan terhadap kota yang terbentuk pada tahun 2002 ini dilontarkan disela-sela acara penyerahan sertifikat tanah gratis kepada 102 warga di kelurahan Binturu, Wara Selatan, senin (26/2/2018). Dirinya mengaku salut atas kemajuan pembangunan yang dicapai oleh pemerintah dan masyarakat Kota Palopo.

Mantan staf khusus Wakil Presiden R.I, Budiono tersebut berharap agar kemajuan Palopo dapat dipertahankan dengan tetap memperhatikan aspek peningkatan pelayanan publik kepada masyarakat. “ Salah satu fungsi dan tujuan pemerintah adalah dengan selalu hadir memberi layanan bagi masyarakat “ ucap mantan Bupati Luwu Utara 2 periode ini.

Menanggapi pujian tersebut, Plt.Sekda Palopo yang hadir mendampingi legislator partai Nasdem tersebut menimpali bahwa ketokohan H.M.Luthfi A.Mutty sebagai wija To Luwu yang kini berkiprah dikancah nasional perlu mendapat apresiasi berbagai pihak karena selama ini beliau dinilai sebagai salah satu anggota DPR RI yang rutin melakukan kunjungan ke Kota Palopo dan Tana Luwu dengan memberi perhatian bagi kemajuan daerah pemilihannya. “ Dapat dikatakan hampir tiap bulan beliau berkunjung dan memberi perhatian khusus bagi Tana Luwu “ ujarnya penuh bangga ( red_diskominfo )