Palopo –Komitmen Pemerintah Kota Palopo membangun sejumlah Ruang terbuka Hijau kembali dibuktikan. Setelah membangun Taman Swimbath, merehab Taman kirab, Taman Baca, Taman Binturu dan Lapangan Pancasila, kini satu lagi taman dibangun yakni di kawasan Perumnas kelurahan Rampoang, Kecamatan Bara. Peletakan batu pertama pembangunan taman tersebut dilakukan secara resmi oleh Wali Kota Palopo, H.M.Judas Amir, MH , jumat(6/10/2017). Taman yang akan menelan anggaran sekitar Rp. 900 juta tersebut sebelumnya adalah lahan kosong yang kurang terurus dengan baik, sehingga oleh pihak kelurahan direkomendasikan untuk dibenahi menjadi sebuah taman. “ alhamdulillah, harapan kami terwujud “ ujar Salamuddin , lurah Rampoang kepada kru palopokota.go.id.

Sementara itu, wali kota sesaat setelah meletakkan batu pertama pembangunan taman yang berdampingan langsung dengan SDN Bulu Datu menegaskan bahwa semangat pemerintahan yang dipimpinnya saat ini adalah berlandaskan pada semangat diskusi. “ jadi kalau ada pikiran atau gagasanta` yang menarik atau bahkan kritikan ta silahkan kita diskusikan, karena saya tetap membuka ruang terbuka untuk selalu berdiskusi dengan masyarakat “ ujarnya seraya berharap agar pembangunan taman tersebut dapat terlaksanan tepat waktu yakni selama 60 hari.

Turut hadir dalam kesempatan itu diantaranya, Kadis PU PR, Antonius Dengeng, Camat Bara Ani Bachtiar dan sejumlah tokoh masyarakat dan warga kelurahan Rampoang ( Yulianti Arsyad_diskominfo )