Palopo –Pucuk pimpinan pada Lembaga Pemasyarakatan ( Lapas ) Klas II A Palopo resmi berganti, dari Kusnali S.Sos selaku pejabat yang lama kepada Drs. Indra Sofian , M.AP selaku pejabat baru. Serah terima jabatan kepala Lapas Palopo disaksikan langsung oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kementrian Hukum dan HAM SulSel, Jauhar Fardin, SH.MH di aula Lapas Palopo, sabtu(7/10/2017).

Kusnali yang telah mengabdikan diri selama 3 tahun 8 bulan di Kota Palopo  dalam sambutannya menyampaikan bahwa selama dirinya bertugas sebagai ka.Lapas salah satu trik yang dilaksanakan yakni menjalin dan menguatkan silaturahim kepada seluruh jajaran, warga binaan dan bersinergi dengan pemerintah daerah. “ kami bersyukur bahwa selama mengemban amanah di Palopo kami mendapat dukungan dari berbagai pihak “ ujarnya dengan wajah terharu. Sementara itu, ka.Lapas yang baru Drs.Indra Sofyan mengaku senang ditugaskan di Palopo karena menurutnya dengan bertugas di kota IDAMAN ini dirinya serasa pulang kampung. “ kebetulan leluhur saya berasal dari tana Luwu ini, meskipun saya berasal dari Bima “ tandasnya yang disambut tepuk tangan.

Acara serah terima jabatan dan pisah sambut Ka.Lapas Palopo tersebut dihadiri oleh staf ahli Wali Kota, DR.H.Suyuti Yusuf, Ketua DPRD Palopo Harisal Latief, Forkominda, sejumlah kepala Lapas dan Rutan se-Sulawesi Selatan, pimpian perbankkan dan perguruan tinggi dan warga binaan Lapas Klas II A Palopo ( red_diskominfo )