Palopo – Saat bertindak sebagai pembina upacara dihadapan ratusan ASN lingkup Pemkot Palopo, senin( 5/2/2018) Wali Kota Palopo, H.M.Judas Amir, MH menyampaikan permohonan maaf atas segala khilaf selama memimpin Kota Palopo. Hal itu, dikemukakan karena pada tanggal 13 Februari 2018 sampai dengan 24 Juni 2018 akan menjalani masa cuti dalam rangkaian pelaksanaan tahapan kampanye pemilukada serentak.
Dirinya juga berharap agar ASN lingkup Pemkot Palopo senantiasa tetap bekerja, menunaikan tugas dan tanggung jawabnya secara profesional dengan mengedepankan sikap taat pada aturan dan perundangan yang berlaku sehingga tujuan dapat tercapai sebagai mestinya. “ Apalagi tahun 2018 ini Pemkot Palopo telah menganggarkan tunjangan penghasilan bagi ASN sehingga saudara-saudara harus bekerja dengan baik disertai semangat disiplin “ ujarnya seraya disambut tepuk tangan peserta upacara.
Upacara awal bulan Pemkot Palopo di halaman kantor gabungan dinas diikuti oleh Plt.Sekda Palopo, para kepala OPD, camat, lurah dan ratusan ASN (red_diskominfo )