Palopo- Bertempat di aula Hotel Agro Wisata, ahad(12/3/2017) pengurus Ikatan Dokter Indonesia (IDI ) cabang Palopo menggelar musyawarah cabang.  Kegiatan yang mengusung tema “ Dengan Muscab kita tingkatkan peran serta anggota dan penguatan organisasi cabang  “ tersebut dibuka secara resmi oleh Walikota Palopo yang diwakili oleh kepala Insepktorat Palopo, H.Samil Ilyas, SE.MM.

Dalam sambutannya ketika membuka acara tersebut, Walikota menekankan agar jajaran IDI Palopo dapat mendukung program kesehatan gratis pemerintah Kota Palopo melalui peningkatan kualitas layanan kepada masyarakat. Walikota juga berpesan agar pengurus IDI senantiasa menguatkan semangat persaudaraan. “ jangan sampai ada sekat diantara saudara-saudara, namun yang perlu dikedepankan adalah senantiasa menjaga kekompakan serta menyamakan persepsi “ tandas Walikota seraya mengingatkan agar pengurus IDI Palopo dapat menjaga netralitasnya dalam menjaga eksistensi organisasi profesi tersebut.

Salah satu agenda pelaksanaan Muscab IDI Palopo adalah memilih pengurus periode 2017-2020. Pada kesempatan itu, dr.Hamzakir, kembali terpilih sebagai ketua Pengurus Ikatan Dokter Indonesia (IDI ) Cabang Palopo untuk masa bakti 4 tahun, yang selanjutnya akan menyusun struktur kepengurusan. Turut hadir dalam acara tersebut ketua TP PKK Palopo, dr.H.Utiasari (hrst)