Palopo- Ada yang berbeda pada rangkaian pelaksanaan upacara peringatan HUT ke-73 proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia di Kota Palopo, jumat(17/8/2018).  Penampilan violis muda, Fahri Bagus Pratama seusai pengibaran bendera mencuri perhatian ratusan peserta upacara yang hadir. Betapa tidak, performa pemuda binaan Idris Sardi tersebut tampak meyakinkan dengan menampilkan 3 lagu kebangsaan yang diarasenen dengan apik sehingga membuat para peserta upacara terpukau dengan aksi tunggalnya, tak terkecuali Pj.Wali Kota Palopo Andi Arwien Azis, S.STP dan sejumlah para pejabat .

Kehadiran Fahri di Kota Palopo adalah atas undangan Pj.Wali Kota Palopo yang memang ingin menampilkan sesuatu yang berbeda pada pelaksanaan rangkaian HUT RI di Kota Palopo. “ Alhamdulillah mendapat antusias yang tinggi dari masyarakat, dan ini akan menjadi kenangan tersendiri bagi Kota Palopo terkhusus saya secara pribadi” ujarnya kepada kru Palopokota.go.id.

Fahri Bagus Pratama adalah pemain biola yang cukup dikenal dengan sejumlah penampilannya yang dapat disimak di youtube. Fahri bahkan telah melangkang buana dengan tampil diberbagai negara menampilkan aksinya bermain biola. Menurunya, kegemarannya bermain biola sudah dilakukan sejak ia berusia 2(dua ) tahun. “ Kalau soal penghargaan sih sudah banyak, bahkan pernah menjadi pengisi soundtrack film Dream Obama “ ungkapnya penuh rasa bangga.Selain tampil seusai upacar peringatn  HUT ke-73 RI. Fahri juga didaulat tampil dihadapan undangan dan masyarakat pada malam resepsi kenegaraan tingkat Kota Palopo, dilapangan Pancasila( red_Diskominfo Palopo )