Palopo-  Selepas menghadiri peringatan Hari Jadi ke-10 Kabupaten Toraja Utara di Rantepao, Pj. Gubernur Sulawesi Selatan Dr.Sumarsono, M.DM beserta nyonya bertolak dan menginap di Kota Palopo, sabtu(21/7/2018). Ini adalah kali ke-3 Pj.Gubernur melakukan kunjungan resminya di kota Palopo. Yang pertama pada bulan Ramadhan 1439 H saat menghadiri peringatan Nuzulul qur`an , yang kedua saat pelantikan Andi Arwien Azis sebagai Pj.Wali Kota Palopo.

Pada kunjungannya yang ke-3 kali itu, Pj.Gubernur tampak menikmati suasana santai bersama istri. Pada sabtu malam orang nomor satu di SulSel ini menyempatkan diri untuk berkunjung sekaligus berbelanja di City Market Palopo. Gubernur pada kesempatan itu berkenan mengunjungi sekaligus berbelanja di sejumlah tenant serta berdialog dengan pengelola. Usai mengunjungi City Market, Gubernur yang saat itu turut didampingi Wali Kota Palopo, Andi Arwien dan kapolres Palopo AKBP Taswin bergegas mengarah ke lapangan Pancasila untuk melihat situasi dan kondisi pada malam hari ini. Ditempat itu, dirinya berkesempatan memberi arahan kepada sejumlah personel Pol PP dan juga menyampaikan sejumlah petunjuk dalam rangka menjadikan lapangan Pancasila agar tampak lebih apik dan terawat.

Ahad pagi,( 22/7/2018), Pj.Gubernur beserta istri dan sejumlah rombongan berbaur dengan ratusan warga di arena car free day di seputaran lapangan Gaspa Palopo. Usai senam bersama dengan berjalan kaki ia mengkahiri suasana santainya dengan menikmati jajanan pagi di salah satu warung di jalan Pattimura. ( red_Diskominfo Palopo )