Dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT serta menghidupkan syiar dan amal-amal Islami, Pemerintah Kota Palopo menggelar program 'Palopo berzikir'. dimana dalam setiap minggunya akan digelar dzikir bersama Pemerintah kota Palopo dan masyarakat yang dipusatkan di masjid, dan nantinya akan dilakukan bergiliran pada setiap kecamatan di kota palopo.
 
Wali Kota Palopo H. Muhammad Judas Amir bersama Ibu Ketua TP PKK Kota Palopo Hj. Utiasari Judas hadiri dzikir bersama yang digelar pada minggu pertama di bulan Februari 2017 ini. Dzikir bersama tersebut di gelar di Masjid Al Huda (Masjid Besar Kecamatan Sendana) Jl Yogie S Memet, Senin 06/02/17.
 
Wali Kota Palopo pada kesempatan itu menyampaikan rasa syukur dapat bersilaturahmi dengan warga dalam suasana kekeluargaan.
"waktu seperti ini merupakan waktu yang sangat bermanfaat, kita bertemu dan berkumpul dalam suasana kekeluargaan. Semoga dengan dzikir yang dilakukan, Allah menurunkan rahmat-Nya bagi kita. bisa sehat, bukan hanya jasmani tapi juga rohani," ungkap wali kota.
 
Turut hadir pada Dzikir bersama tersebut inspektur Inspektorat kota palopo H. Samil Ilyas, Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Hamzah Djalante, Staf Ahli Suyuti Yusuf, Kaban Kesbangpol Baso Sulaiman, Kabag kesra Budiman Sulaiman, Camat Sendana, lurah dan para RT/RW se-kecamatan Sendana serta masyarakat.(msr/hms)