Palopo- Dalam rangka menyambut puncak HUT ke-18 Dharma Wanita Persatuan (DWP ) menggelar sosialisasi gerakan masyarakat hidup sehat di kalangan pengurus dan anggota DWP se-Kota Palopo di aula sekretariat TP PKK Palopo, rabu(6/11/2017). Hj.Normah selaku ketua DWP Palopo menyatakan bahwa kegiatan ini dijadikan sebagai upaya untuk membuktikan komitmen DWP dalam mendukung program Germas sehingga diharapkan dapat menstimuasli masyaralat luas untuk bersama-sama mewujudkan pola hidup sehat sebagai salah satu gaya hidup.

Hal senada disampaikan oleh ketua panitia pelaksana bahwa sosialisasi tersebut adalah sebagai upaya menjalin silaturahim diantara pengurus dan anggota agar kalangan DWP agar bersama-sama menyatukan semangat dalam mencapai target Germas.

Acara yang bertemakan “ Kita Optimalkan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat Menuju Masyarakat Kota Palopo Sehat, Indonesia Kuat “ tersebut dikuti oleh sejumlah perwakilan pengurus dan anggota DWP lingup Pemkot Palopo dan lembaga vertikal. ( rizaldi_diskominfo )