Palopo – Menyikapi ancaman maraknya peredaran dan penyalahgunaan narkoba di Kota Palopo. Pemerintah Kota Palopo akan segera membentuk relawan masyarakat anti narkoba. Tak tanggung-tanggung, direncanakan relawan akan berjumlah sebanyak 14 ribu yang akan dibentuk dari tingkat RT/RW. Hal itu diutarakan oleh Asisten 1 Setda Palopo, Drs.H.Burhan Nurdin, M.Si saat mewakili wali kota pada acara rapat koordinasi BNN Palopo dengan sejumlah pihak pemangku kepentingan di cafe Hill & Tiff, selasa(7/11/2017).  

“ Dengan terbentuknya relawan tersebut, nantinya diharapkan akan memudahkan dalam upaya pendeteksian oknum yang sengaja mengedarkan dan menggunakan narkoba, termasuk menangkal peredaran narkoba di wilayah kelurahan “ ungkap asisten seraya mengajak kepada semua lapisan masyarakat, khususnya orang tua untuk senantiasa mengawasi dan memproteksi anak-anaknya agar tidak sampai terjerumus pada praktik peredaran dan penyalahgunaan narkoba.

Tampak hadir dalam rakor tersebut diantaranya jajaran Dinas Kesehatan Kota Palopo, Dinas Sosial, Dinas Pendidikan dan sejumlah perwakilan masyarakat (rizaldi_diskominfo)