Palopo- BNI Wilayah Makassar secara resmi mengoperasikan kantor Kas ke-100, jumat (27/10/2017).  Kantor Kas yang beralamatkan di Jalan DR.Ratulangi, Kelurahan Luminda, Kecamatan Wara Utara, Kota Palopo itu diresmikan oleh Wali Kota Palopo, H.M.Judas Amir, MH yang ditandai dengan penekanan tombol serine serta pelepasan balon ke udara dan pengguntingan pita oleh Ketua T PKK Palopo, dr.Hj.Utiasari Judas.

Wali Kota Palopo menyampaikan apresiasi kepada jajaran BNI atas dibukanya kantor kas tersebut. Menurutnya keberadaan kantor kas itu akan memberi kemudahan bagi masyarakat dalam mengakses layanan perbankkan. “ saya salut kepada jajaran BNI, karena telah mampu membaca situasa dan aspirasi masyarakat, sehingga warga yang berasal dari ara utara Kota Palopo tidak lagi terlalu jauh ke kantor cabang untuk berurusan dengan bank BNI “ ujarnya seraya berharap agar kedepan BNI dapat melakukan ekspansi yang massif di bagian wilayah utara Palop.

Sementara itu, perwakilan pimpinan BNI Wilayah Makassar menyampaikan bahwa kantor kas yang diresmikan tersebut adalah yang ke-100 dalam wilayah kerja BNI wil. Makassar dan outlet ke 11 dari BNI cabang Palopo. Ia juga menegaskan bahwa potensi perbankkan saat ini masih besar mengingat baru terdapat sekitar 40 persen masyarakat Indonesia yang tersentuh layanan perbankkan. “ jadi masih ada sekitar 60 persen yang potensial digarap “ ungkapnya penuh optimis.

Peresmian kantor Kas BNI tersebut turut dihadiri oleh ketua DPRD Palopo, Harisal Latief, Rektor Univ.Cokroaminoto Palopo, Prof.Hanafie Mastika, Kepala Taspen Palopo Gideon Bandah, sejumlah kepala OPD, dan relasi bank BNI Palopo ( red-Diskominfo )