Palopo- Dalam rangka meningkatkan pelayanan serta untuk memberi kemudahan akses bagi mitra kerjanya, PT.Askrindo ( persero ) mengembangkan layanan usahanya dengan membuka kantor pemasaran di jalan Andi Djemma Palopo.  Pembukaan dan peresmian kantor pemasaran tersebut dilakukan pada hari senin (26/11/2018) oleh Asisten II Setda Palopo, Taufiq S.Kep.Ns mewakili Wali Kota Palopo.

Firman Ibrahim selaku direktur Askrindo menyampaikan bahwa saat ini di Sulawesi Selatan , selain Kota Palopo kantor pemasaran Askrindo juga telah dibuka di Kota Pare-Pare dan Makassar , dengan salah satu misi yang diemban yaitu membantu memudahkan mira kerja “ tuturnya seraya menguatarakan bahwa Askrindo telah mampu membukukan laba sebanyak Rp. 1,2 triliun. Sementara itu, asisten II Setda Palopo ketika menyampaikan sambutan berharap agar Askrindo dapat membantu peningkatan perekonomian di Kota Palopo, sekaligus bersinergi dengan lembaga pemerintah  rangka mendukung peningkatan maupun penguatan pemberdayaan  ekonomi kemasyarakatan demi mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

Peresmian kantor pemasaran Askrindo ditandai dengan penyerahan bantuan pembangunan Musallah kepada SDN 01 Bone Pute serta satu unit mobil pintar ( Nunu Purwati_ Diskominfo Palopo )