Palopo – Pjs.Wali Kota Palopo Andi Arwien Azis, S.STP akhrinya kembali terpilih sebagai penjabat Wali Kota Palopo untuk mengisi kekosongan jabatan Wali Kota Palopo terhitung mulai tanggal 6 Juli 2018 sampai dengan 20 September 2018.  Hal itu terungkap saat Pj.Gubernur Sulawesi Selatan DR.Soni Sumarsono menggelar acara buka bersama dengan praja IPDN dan IKAPTK se Sulawesi Selatan di Baruga Pattingaloang, rumah jabatan Gubernur Sulawesi Selatan, ahad(10/6/2018).

Dalam kesempatan itu, Pj.Gubernur menyampaikan bahwa untuk Kota Palopo kekosongan jabatan Wali Kota pasca berakhirnya periode kepemimpinan H.M.Judas Anmir, MH pada 5 Juli 2018 akan diisi oleh Kepala Badan Keuangan Prov.SulSel yang tak lain adalah Pjs.Wali Kota Palopo saat ini, Andi Arwien Azis, S.STP. Menanggapi hal itu, Andi Arwien Azis yang dihubungi oleh kru www.palopokota.go.id mengiyakan seraya menyampaikan bahwa penunjukannya sebagai Pj.Wali Kota Palopo tak lepas dari dukungan semua pihak, khususnya jajaran pemkot Palopo.

Selain menunjuk kepala BPKAD, Gubernur juga meyampaikan bahwa kekosnongan jabatan bupati bantaeng akan disii oleh kepala BKD prov.Sulawesi Selatan, dan jabatan bupati Sinjai akajn diisi oleh Kepala Bappeda. Rencananya, Andi Arwien Azis akan dilantik sebagai penjabat Wali Kota Palopo pada tanggal 6 Juli 2018 sekaligus dirangkaikan dengan peresmian penggunaan gedung baru Kantor Wali Kota Palopo.  ( red_Diskominfo Palopo )