Palopo- Wali Kota Palopo H.M.Judas Amir, MH melantik dan mengambil sumpah jabatan pejabat eselon II lingkup Pemerintah Kota Palopo di ruang pola Kantor Wali Kota Palopo, kamis(6/12/2018).  Mereka yang dilantik adalah sejumlah pejabat yang selama ini mengemban amanah sebagai pelaksana tugas disejumlah kantor dinas , yaitu Kadis Pol PP Ade Chandra, Kadis Perhubungan Andi Farid Baso Rachim, Kadis Perindustrian Akkaseng, Kadis Perdagangan Zukifli, Ka,kantor Perpustakaan Asmiati, Asisten II Setda Palopo Taufq S.Kep.Ns dan kepala Bapenda Abd.Waris.  Selain ketujuh pejabat tersebut, sebanyak 12 pejabat fungsional pada Kantor Inspektorat Palopo turut pula dikukuhkan pada kesempatan itu.

Kepada para pejabat yang dilantik dan dikukuhkan, Wali Kota Palopo menyampaikan agar senantiasa menjiwai tugas dan tanggung jawab yang diamanahkan. Ia berharap agar para pejabat dapat menjadi pengayom dan bersikap responfif terhadap persoalan yang dihadapi oleh masyarakat. Wali Kota juga mengingatkan para pejabat yang dilantik untuk menguatkan semangat kebersamaa dan bahu membahu dalam rangka mewujudkan pencapaian program pembangunan.    

“ Jangan hanya berpikir bekerja pada hari ini saja, melainkan harus memikirkan pekerjaan jangka panjang “ tandasnya seraya mewanti-wanti para pejabat yang dilantik agar meningkatkan etos kerjanya.  Menurutnya jika sewaktu berstatus pelaksana tugas ( plt ) gerakannya masih 70 persen, maka pada saat telah resmi defenitif pada jabatannya maka harus sampai pada 100 persen. Ia juga menginformasikan bahwa masih ada 3 orang pejabat pelaksana tugas yang belum didefenitifkan, dan akan diberi kesempatan untuk meningkatkan kinerjanya sebelum akhirnya akan didefenitifkan.  Turut hadir dalam acara pelantikan tersebut yakni Pj.Sekda Palopo H.Jamaluddin Nuhung, SH.MH Asisten I Setda Palopo dan sejumlah kepala OPD ( Nurul Hikmah _Diskominfo Palopo )