Palopo- Sebanyak 545 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Kota Palopo mendapat kenaikan pangkat periode 01 April 2017.  Penyerahan SK Wali Kota atas kenaikan pangkat tersebut diserahkan secara simbolis oleh Wali Kota Palopo, H.M.Judas Amir, MH setelah pelaksanaan upacara hari kesadaran nasional di lapangan Pancasila, senin(17/4/2017). Penyerahan SK turut disaksikan oleh Wakapolres Palopo, Kompol Woro Susilo.

Adapun rincian ASN yang memperoleh kesempatan kenaikan pangkat yaitu golongan I sebanyak 3 orang yang terdiri dari golongan I b 2 orang dan I d 1 orang. Sementara itu untuk golongan II sebanyak 82 orang yang terdiri golongan II a 6 orang, golongan II b 20 orang, golongan II c 42 orang, golongan II d 14 orang.Untuk golongan III sebanyak 460 orang yang terdiri dari golongan III a 66 orang, golongan III b 133 orang, golongan III c 172 orang dan golongan III d sebanyak 89 orang.

Wali Kota Palopo, H.M.Judas mir, MH berpesan kepada para penerima kenaikan pangkat agar mensyukurinya dan menjadikan sebagai tekad untuk berbuat yang terbaik bagi bangsa dan daerah ini (hr/17).