Palopo – Pjs Wali Kota Palopo, Andi Arwien Asiz S.STP akan melakukan pemantauan secara langsung terhadap pelayanan pemerintahan di 48 kantor kelurahan dan 9 kecamatan se-Kota Palopo. Hal itu diutarakan saat menggelar coffe morning dengan pejabat eselon 2 dan 3, seusai pelaksanaan upacara awal bulan, senin (5/3/32018) di halaman kantor gabungan dinas Pemkot Palopo.

Andi Arwien menuturkan bahwa dirinya akan memaksimalkan 100 hari kerja untuk memantau pelayanan masyarakat di kelurahan dan kecamatan.  “ Hal ini dimaksudkan untuk memastikan bahwa pelayanan kepada masyarakat tetap berjalan dengan baik, saya tidak ingin situasi politik terkini yang terjadi di daerah ini mempengaruhi kualitas layanan kepada masyarakat “ ujarnya seraya berharap agar pimpinan unit kerja melaksanakan sinergitas yang baik dengan masing-masing jajarannya sehingga pelaksanaan program penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan dapat terlaksana dengan baik. Dalam coffe morning yang dipandu oleh Plt.Sekda Palopo, Jamaluddin Nuhung tersebut sejumlah permasalahan disampaikan oleh para camat dan ka.OPD.

Rencana kunker ke 48 kelurahan tersebut, kembali dipertegas oleh orang nomor satu di Kota Palopo ini saat menggelar rakor pemerintahan dengan para camat dan lurah se-Kota Palopo di rumah jabatan Wali Kota Palopo, selasa(6/3/30218). Wali Kota yang saat itu didampingi oleh asisten I Setda Palopo dan Kabag Pemerintahan mengingatkan kepada para lurah dan camat beserta jajarannya agar senantiasa menguatkan kinerja layanan kepada masyarakat ( red_diskominfo )